Social

10-Strike LANState Pro 6.11 Full Version Crack

10-Strike LANState Pro 6.11 Full Version Crack adalah jaringan pemetaan dan software monitoring untuk jaringan. Anda dapat menggunakan prog... thumbnail 1 summary
10-Strike LANState Pro
10-Strike LANState Pro 6.11 Full Version Crack adalah jaringan pemetaan dan software monitoring untuk jaringan. Anda dapat menggunakan program untuk perusahaan manajemen dan administrasi yang menggunakan sistem Microsoft Windows.  10-Strike LANState Pro 6.11 Full  menghasilkan peta jaringan, yang mempercepat mengakses remote host dan sumber daya serta mengelolanya.

Memindai jaringan Anda, menemukan host, menempatkan mereka pada diagram jaringan dan memantau keadaan visual! Program ekspor diagram jaringan grafik gambar, Microsoft Visio dan XML.

LANState memiliki fungsi pemantauan yang kaya dengan beberapa jenis pemeriksaan host, yang memungkinkan Anda untuk melihat keadaan jaringan Anda setiap saat. Program ini menampilkan peta jaringan, negara pemantauan perangkat (aktif / tidak aktif) secara real-time. Anda cukup klik ikon tray setiap saat, dan melihat mana server dan komputer yang diaktifkan, dan yang tidak merespon. Web UI juga didukung (LANState Pro).

Cara install dengan crack:
  • Install program hingga selesai
  • Tutup program
  • Keluarkan program dari tray icon
  • Copy and replace crack ke C:\Program Files\10-Strike LANState Pro
  • Selesai
Download:
Password: www.fikrishare.com

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét

Sponsor